Diperkuat Pemain Timnas Dimas Saputra, PBV Rental 88 Juara Sportif Cup 2022

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SUMENEP,Suararakyat.id – Partai final Sportif Cup 2022, tim Rental 88 berhasil mengalahkan tim Lybas dengan Skor 3-1 di Lapangan Sportif, Desa Tamba Agung Timur, Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Selasa malam (6/9).

Partai final ini dihadiri kurang lebih 6000 penonton, Tim Rental 88 yang berasal dari Kecamatan Rubaru, diperkuat pemain bola voli Timnas Indonesia, Dimas Saputra. Sementara tim Lybas yang berasal dari Kecamatan Ambunten, diperkuat oleh Ajil dari Ambon, Maluku dan Ade asal Situbondo.

Atiqurrahman, salah satu penonton di laga ini mengaku sangat antusias menyaksikan pertandingan.

“Saya dan teman-teman dari rumah berangkat setelah maghrib, namun sesampainya di sini, tempat duduk telah penuh,” ujarnya kepada tim wartawan suararakyat.id

“Antusiasme masyarakat itu karena mendengar nama sekaliber Dimas Saputra pemain Timnas Indonesia yang akan turun ke Sumenep untuk membela tim Rental 88,” tambahnya.

Selesai pertandingan, para penonton apresiasi Dimas Saputra yang tampil memukau berhasil menumbangkan Lybas.

“Saya sangat puas melihat permainan Dimas malam ini, tentunya ini jadi inspirasi bagi talenta muda di Sumenep,” terang Waris Penonton Asal kecamatan Pasongsongan.

Waris menambahkan, ia heran karena penonton saking antusiasnya menyaksikan laga ini rela berdesakan hingga ada penonton lain yang rela naik ke pohon mangga karena tidak kebagian tempat duduk.

“Demi melihat aksi gemilang Dimas Saputra, penonton lain bahkan sampai rela naik ke pohon mangga,” ucapnya.

Pertandingan ini berlangsung sengit, pasalnya tim Rental 88 harus mengakui keunggulan tim Lybas di set pertama.

Namun, di set kedua, ketiga dan keempat, tim Rental 88 berhasil comeback. Smash-smash keras Dimas Saputra yang bergandeng tangan dengan Ilunk Uzumaki membombardir pertahanan Lybas.

Atas kemenangan 3:1 tim Rental 88 atas sang juara bertahan Flamboyan Cup itu, akhirnya Dimas Saputra dan kolega layak mengangkat trofi di bumi Sportif Cup se-Kabupaten Sumenep 2022.(ZR)

Share This Article