Sekuat Madura United Berhasil Ditahan Imbang di Kandang Sendiri Lawan Persita Tangerang

Redaksi By Redaksi
2 Min Read
Pertandingan saat Madura United lawan Persita Tangerang di Stadion Gelora ratu Pamelingan. Rabu 15 Januari 2023. (Foto/IG/Madura united)

PAMEKASAN, Suararakyat.id – Pertandingan Madura United vs Persita Tangerang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pukul 15.00 WIB Rabu (15/02/2023).

Pelaksanaan pertandingan yang digelar tanpa penonton bukan karena adanya sanksi, tetapi atas rekomendasi setelah 3 kali menggelar pertandingan penonton.

Sejak babak pertama kedua kesebelasan Madura united dan Persita tampil dengan performa yang baik. Namun hingga peluit dibunyikan di babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0. Lulinha (Madura United), di babak kedua tampil percaya diri, terbukti pada menit 46 berhasil mencetak gol ke gawang Persita Tangerang.

Pada menit 74 gawang tuan rumah berhasil dibobol, umpan silang yang dilakukan oleh pemain Persita Tangerang, Ezequiel Vidal pemain Persita disambar Wildan Ramdhani dengan sundulan. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Namun hingga peluit babak kedua dibunyikan, Laga lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Madura United vs Persita ini berakhir imbang sekor 1-1 di babak ke dua.

Di pertandingan ini, Fabio Lefundes Pelatih Madura Uneted masih belum bisa membawa anak asuhnya yang bermain sangat bagus tidak memetik 3 point dalam pertandingan lawan Persita di kandang sendiri.

Adapun untuk laga berikutnya, Sekuat Sape kerap Madura United akan melawan Persija Jakarta.

Sandi salah satu penonton setia Madura united berharap pada laga melawan Persija nanti, pertandingan bisa digelar dengan adanya penonton.”Semoga di pertandingan berikutnya lawan Persija dilakukan dengan penonton, biar ada euforianya, dan bisa memetik tiga point”, harapnya. (Idr)

Share This Article