Silaturrahim IKS-PI Cabang Sampang ke Biringkoneng Banyuates

Redaksi By Redaksi
2 Min Read

SAMPANG, suararakyat.id – Dalam mempererat tali silaturrahmi sesama warga pendekar, ketua Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Kera Sakti cabang Sampang Fahrur Rosi datangi salah satu tempat latihan yang berada di Biring koneng kecamatan Banyuates kabupaten Sampang. 02-02-23.

Pada kegiatan itu turut hadir juga Mansur Efendi (Sekertaris IKS-PI Kera Sakti cab. Sampang) sekaligus pelatih ranting kecamatan Sreseh, Adiyanto (ketua Ranting kec. Banyuates), Moh. Rasad dan Adiyanto (sesepuh IKS), serta warga pendekar sekitar.

Ketua IKS-PI Kera Sakti cab. Sampang, mengatakan pihaknya melihat langsung salah satu tempat latihan yang ada di wilayah Utara kabupaten Sampang. Selain mempererat silaturahmi juga melihat kemampuan para siswa untuk diorbitkan sebagai atlet berprestasi nanti. Ungkapnya Fahrur.

“Kami datang kesini beserta sebagian pengurus cabang untuk mempererat tali silaturahmi serta mencari atlet untuk diikut sertakan dalam kejuaraan mendatang.” Katanya.

“Di ulang tahun IKS-PI Kera Sakti yang ke-43 nanti semoga bisa berprestasi dan mempersembahkan sebuah trophy untuk perguruan sesuai dengan tema “Bersinergi Untuk Berprestasi.” Harapnya.

Ditambahkan Oleh sekertaris IKS-PI Kera Sakti Cab. Sampang, dalam kegiatan yang positif itu dirinya berharap agar seluruh warga bersatu berjuang membesarkan perguruan, serta saling mensuport kegiatan-kegiatan yang positif sehingga bisa terjalin keharmonisan.

“Ayo kita bersatu berjuang membesarkan perguruan, saling mendukung hal-hal yang baik. InsyaAllah Kami akan Keliling seluruh ranting di kab. Sampang secara bergantian.” imbuh Mansur singkat.

Moh. Rasad (Pendekar Tingkat II), ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua beserta pengurus IKS-PI Kera Sakti cabang Sampang.

Menurutnya, hal tersebut akan lebih membuat semangat dirinya untuk menyalurkan ilmu serta mengembangkan IKS-PI Kera Sakti. “Kami akan lebih semangat serta lebih mengenal satu sama lain diantara warga IKS-PI di utara, Banyuates-Ketapang.” Kata Rasad.

Diwaktu yang sama, juga dihadiri dan disaksikan oleh Handreyanzah (Aktivis). “Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi keberadaan IKS di pantura, serta bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan agama tentunya.” Papar aktivis senior secara singkat. (Yhoel)

Share This Article