95 Ribu Pelanggan dan 446 Gardu Terdampak Mati Lampu Telah Dinormalkan Oleh PLN

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

MADURA, Suararakyat.id – Turunnya hujan yang disertai angin kencang pada 23 Desember 2022 banyak menyebabkan pohon tumbang yang menimpa jaringan listrik Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) di beberapa titik di Madura, yang mengakibatkan beberapa wilayah Black Out. Minggu, (25/12/2022).

Feri Asmoro Hermanto Manager UP3 PLN Pamekasan, mengatakan bahwa pihaknya maksimal mengerahkan segala upaya untuk memulihkan kondisi tersebut.

“Kami pihak PLN telah melokalisir wilayah padam, baik pembongkaran serta pemilahan peralatan yang rusak, persiapan material pengganti, mobilisasi para petugas dan peralatan pendukung lainnya,” paparnya.

Ditempat yang berbeda via WhatsApp, Handreyanzah selaku masyarakat mengapresiasi terhadap kesigapan pihak PLN didalam upaya perbaikan 446 Gardu dan 95 ribu pelanggan yang terdampak.

“Padam Tidak Terencana ini merupakan musabab dari putusnya aliran listrik. Semoga para petugas di lapangan selalu tetap semangat dan semakin professional didalam melaksanakan tupoksinya.” Tutup Andre yang juga sebagai LSM DPD LPK Jawa Timur tersebut. (Idr)

Share This Article