Satpol PP Turunkan Baliho #GANTIBUPATI2024 Sampang

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Satpol PP saat turunkan Baliho. (foto: dok.suararakyat.id)

SAMPANG, suararakyat.id – Tampak satu kompi anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, yang terdiri dari 10 orang anggota regu, 2 orang PTI atau Pengawas Internal, 1 orang Administrator sedang menyisir dan menurunkan baliho di seluruh Kecamatan Banyuates. Salah satunya di perempatan Desa Tlagah.

Hasil pantauan awak media di lapangan, Baliho tersebut bertuliskan ‘#GANTIBUPATI2024’. Senin, 06-06-2022.

M. Suaidi Asyikin, Kabid. Linmas Trantib yang mengatakan bahwa penurunan Baliho sudah dilakukan sejak hari Senin seminggu yang lalu di seluruh kecamatan sekabupaten Sampang.

“Kami sudah menyisir dan menurunkan Baliho yang sama dengan bertuliskan ‘#GANTIBUPATI2024’ sebanyak 79 Baliho dari beberapa Kecamatan,” Paparnya.

Adapun Kecamatan yang ditemukan Baliho #GANTIBUPATI2024 diantaranya; Camplong 15, Sampang 3, Torjun 2, Jrengik 2, Ketapang 40, Sokobanah 12, Banyuates 5. Robatal dan Kedungdung nihil. Besok kami akan lanjut menyisir ke Kecamatan Tambelangan, Sreseh, dan Pengarengan.

Dilanjutkannya, bahwa pelaksanaan penurunan baliho tersebut sudah merupakan tupoksinya, dan berdasarkan SOP yang berlaku. Karena pemasangan baliho tersebut tidak mempunyai izin.

Di samping, itu karena kondisi yang baru selesai pandemi, serta masih belum masuk pada masa kampanye. Tutupnya kepada awak media. (Net)

Editor : Sol

Share This Article