Ahmad Fauzi, Disepakati Menjadi PJ GARDA Banyuates

Redaksi By Redaksi
1 Min Read
Serah terima mantan Ketua kepada PJ Garda baru, Banyuates. (Sumber foto: Istimewa).

SAMPANG, Suararakyat.id – Ketua Umum Garda Banyuates Ya’zun zain Memundurkan diri sebagai ketua Garda, dikarenakan Menjadi Ketua PPS di desa Tolang. Alasan Ya’zun zain mengundurkan diri agar Organisasi Garda tetap semangat dan berjalan maksimal dan dirinya ingin fokus menjalankan tugas sebagai PPS.

“Jika nanti tugas saya selesai sebagai PPS maka saya siap untuk mengikuti konferensi (mencalonkan ketua Garda),” ucap Ya’zun, Senin, (13/02/2023).

Menurut H. Sahrawi (Pembina) dan Wadi Satria (penasehat) Garda Banyuates, bahwa langkah yang diambil oleh Ya’zun itu sangat benar, dan untuk mengisi kekosongan Ketua Garda, maka kami semua pengurus dan seluruh anggota Garda sepakat untuk mengangkat Ahmad Fauzi S.Pd, Sebagai PJ Garda Banyuates.

Ditempat yang sama Ahmad Fauzi S.Pd, menyampaikan bahwa dirinya siap menerima amanah atau kepercayaan yang di berikan oleh seluruh anggota Garda untuk menjabat sebagai PJ Garda Banyuates.

“InsyaAllah saya siap menjalankan program-program yang sudah dibuat pada masa kepemimpinan Ya’zun Zain, dansaya berpesan kepada semua saudara seperjuangan Garda yang terpilih menjadi PPS di desa masing masing supaya bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.” Tutupnya. (Yhoel)

Share This Article