Bangkalan Berdarah, Aksi Carok Kembali Terjadi di Tanah Merah

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Aksi carok di Jalan Raya Tanah Merah, Bangkalan yang terekam kamera pengendara (Foto: Tangkapan layar)

BANGKALAN, Suararakyat.id – Peristiwa carok berdarah kembali terjadi di Kabupaten Bangkalan. Kejadian carok tersebut sempat terekam oleh seseorang yang tidak dikenal dari dalam mobil dalam sebuah video berdurasi 28 detik di Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura.

Video tersebut menunjukkan dua orang lawan satu dengan menggunakan senjata tajam. Setelah korban tak berdaya, dua orang yang tidak dikenal melarikan diri menggunakan sepeda motor. 

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum bisa mengungkapkan motif di balik insiden carok yang terjadi di pinggir jalan raya tersebut. 

“Pelaku ada dua orang, masih dalam pengejaran. Kondisi korban kurang baik, sehingga kami belum bisa mengambil keterangan dari korban,” ungkapnya Rabu, (8/10/2023).

Korban saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkalan. Dia belum pulih kesadarannya karena mengalami luka tusukan dari bagian kepala hingga kaki. 

Hingga kini, Polres Bangkalan masih memburu dua pelaku yang melarikan diri setelah melukai korban dengan inisial H, yang berasal dari Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah. (Red)

Share This Article