BEM Nusantara Apresiasi Kanit Regident Polres Palopo

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

BANGKALAN, Suararakyat.id – Beberapa program yang dilakukan oleh Iptu Kamaluddin selaku Kanit Regident Polres Palopo mendapat respond positif oleh Pengurus Pusat BEM Nusantara salah satunya dari sekretaris pusat BEM Nusantara.

“Melihat citra polri sekarang yang sedang hilang kepercayaan di masyarakat akibat ulah oknum oknum tertentu, perlu adannya aparat kepolisian seperti kanit regident polres palopo ini” ucap, Mahendra Sekpus Bemnus.

hal itu dikaitkan dengan agenda-agenda Iptu Kamaluddin yang sering melakukan bakti sosial yang menggandeng organisasi kemahasiswaan dalam melakukan upaya peningkatan kesadaran kolektif di tengah tengah masyarakat.

tidak sampai disitu, Iptu Kamaluddin ini juga memiliki integritas dalam melaksanakan tanggung jawabnya selaku Kanit regident, bahkan terlihat dari beberapa porgram yang menekankan ketaatan pajak di lingkup internal Samsat, hal itu bertujuan untuk memberikan kepercyaan kepada masyarakat terhadap ketaatan bayar pajak.

“Dari beberapa program yang di agendakan Kanit regident polres palopo adalah hal yang mestinya kita support bersama-sama, Kita harus bergandengan tangan untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. hal itu di contohkan oleh Iptu Kamaluddin yang selalu berkolaborasi dengan aktivis maupun kelembagaan mahasiswa yang ada di kota palopo” Lanjut, Mahendra Sekretaris Pusat Bem nusantara.

Ada banyak persoalan sosial yang ada di tengah tengah masyarakat, dalam meningkatkan kualitas sumber daya harus ada kesadaran kolektif untuk menuju cita cita masyarakat yang madani. (Ev)

Share This Article