Bupati Lakukan Rotasi Mutasi 79 Pejabat di Lingkungan Pemkab Sampang

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SAMPANG, Suararakyat.id – Sebanyak 79 pejabat, terdiri pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura diambil sumpah dan dilantik di Pendopo Trunojoyo, Jumat, (8/9/2023).

Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi, didampingi Wakil Bupati Abdullah Hidayat, dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Yuliadi Setiawan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Arif Lukman Hakim menyatakan bahwa pelantikan pejabat tersebut dalam rangka penyesuaian jabatan di lingkungan Pemkab Sampang.

Dari puluhan pejabat yang dilakukan mutasi dan promosi terdiri dari 19 pejabat di mutasi dan 60 pejabat mendapatkan promosi.

Adapun Susunan para pejabat, untuk mutasi eselon III sebanyak 13 pejabat dan eselon IV ada 6 pejabat. Sedangkan promosi eselon II ada 2 pejabat, eselon III ada 35 pejabat, dan eselon IV 23 pejabat.

“Kemudian ada dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Sampang, dan Inspektur Daerah Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Sampang menyampaikan epada para pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan dirinya dengan lingkungan kerja yang baru.

“Harapan kami selalu menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dalam bertugas serta berinovasi agar meningkatkan kualitas organisasi yang baik,” pungkasnya. (Hmz)

Share This Article