Cerita Wika Dewi Artis FTV dari Madura

Redaksi By Redaksi
1 Min Read
Wartawan Suara Rakyat dan Wika Dewi, Artis FTV dari Madura (foto: dok.suararakyat.id)

Wika Dewi, perempuan kelahiran Pamekasan, 13 Juli 1992 mengawali karier sebagai model. Sukses mewujudkan Keinginannya menjadi artis ibu kota. Sering tampil di layar kaca sebagai Artis FTV dan Bintang Iklan.

Bermula sejak dirinya melanjutkan jenjang pendidikan SMA di Jakarta pada tahun 2008. Wika mulai banyak kesempatan bertemu dengan Artis Ibu Kota.

Wika Dewi menceritakan awal mula perjalanan di dunia hiburan tanah air. Mengaku pernah jadi model yang hanya dibayar 300.000. Artis FTV yang berasal dari Desa Dempo Barat, Pasean, Pamekasan ini mulai 2015 sudah bisa casting dan banyak berperan di dunia persfilman. Banyak mendapat tawaran syuting FTV, Sinetron dan Bintang Iklan.

“Sejak SMA di Jakarta Pengen banget ketemu artis-artis, sampe rela berangkat habis subuh untuk nonton Inbox hanya ingin ketemu dengan artis” Kata Wika, Rabu (22/06).

Menariknya, kesan orang-orang di kampung halamannya banyak yang support dan senang, terutama kalangan keluarga Wika. Banyaknya syuting di berbagai FTV sebagai pemeran utama diantaranya, Kisah Nyata, Pintu Berkah dan Jodoh Wasiat Bapak. Ia juga berperan di Sinetron Ada Cinta di Kampung Haji.

Syuting di FTV dan Sinetron, Wika selalu berakting sebagai tokoh antagonis (pemeran jahat). (RA)

Share This Article