Gelar Workshop untuk Tingkatkan Kinerja Tenaga Kependidikan dan Fungsional IAIN Madura

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

PAMEKASAN, Suararakyat.id – Dalam upaya meningkatkan kinerja dari tenaga kependidikan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura melalui Kepastian Informasi Jabatan (Injab), jajaran pimpinan IAIN Madura gelar Workshop Peningkatan Kualitas Tenaga Kependidikan dan Fungsional Lainnya Tahun 2022.

Kegiatan yang turut mengundang Prof. Muzakki, PhD selaku Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya tersebut telah diikuti oleh sebanyak 55 Tenaga Kependidikan yang ada di institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Dalam acara yang berlangsung di hotel Mercure Surabaya, Jawa timur, pada tanggal 01-03 Desember 2022 tersebut juga dihadiri langsung oleh Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3 dan bapak Kabiro AUAK IAIN Madura.

Dr. Buna’i, S.Ag., M.Pd. selaku Wakil Rektor 2 menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan workshop tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas tenaga kependidikan yang ada di IAIN Madura.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja yang semakin baik pada masa-masa mendatang, apalagi IAIN Madura akan berproses berubah bentuk dan status dari IAIN Madura ke UIN Madura, jadi sangat didukung oleh kemampuan tenaga pendidikan yang harus semakin baik” tuturnya.

Buna’i menjelaskan bahwa hal ini di maksudkan untuk kemajuan kampus, menurutnya tenaga kependidikan di IAIN Madura juga menjadi faktor pendukung akan kemajuan IAIN Madura ke depan.

“Oleh karenanya untuk tercapainya visi misi IAIN Madura ke depan, maka sangat didukung oleh kemampuan dari tenaga kependidikan yang ada di IAIN Madura,” pungkasnya. (Idr)

Share This Article