Kepala Dusun di Bangkalan Setubuhi Keponakan Sendiri

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Ilustrasi. Sumber foto: Freepik

BANGKALAN, Suararakyat.id – Kepala dusun (kasun) di Desa Manggaan, Modung, Bangkalan tega mencabuli keponakannya yang berusia 14 tahun. Karena aksi bejatnya pria berinisial AS itu dilaporkan ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya membenarkan hal tersebut, ia mengungkapkan bahwa korban memang tinggal bersama pelaku dan istrinya karena kedua orang tuanya bercerai.

“Iya pelaku tinggal bersama korban, jadi sehari-hari juga bertemu setiap hari,” jelasnya, Kamis (15/6).

Aksi pelaku terungkap saat korban tidak sengaja berceletuk saat sedang menonton berita pemerkosaan di televisi bersama bibinya. Mendengar ucapan keponakannya itu, bibi korban lalu meminta korban agar bercerita kronologis pemerkosaan tersebut.

“Korban tidak sengaja berceletuk mengenai berita, untung tidak hamil, lalu dari situ ditanyai oleh bibinya,” ujar AKP Bangkit Dananjaya.

Setelah mendengar cerita tersebut, bibi korban langsung menghubungi ibu korban. Hal itu membuat ibu korban kaget dan pulang ke rumah. Lantas keduanya sepakat melaporkan kejadian itu ke polisi

Setelah melakukan pemeriksaan aparat akhirnya mengamankan pelaku. Kini pelaku sudah dibawa ke Polres Bangkalan untuk diproses lebih lanjut. (Red)

Share This Article