Mahasiswa MBKM KWU UTM Ikut Andil dalam Acara Foto Katalog Pujasera Centra IKM Bangkalan

Redaksi By Redaksi
1 Min Read

BANGKALAN, Suararakyat.id – PUJASERA CENTRA IKM Mahasiswa MBKM KWU Universitas Trunojoyo Madura ikut andil dalam acara foto katalog Pujasera Centra IKM Bangkalan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Pujasera Centra IKM ibu Firdaus Alhinduan, sekaligus dari PLT kepala dinas perindustrian dan tenaga kerja ibu Qorry Yuniastuti. Serta didukung oleh 25 UMKM dengan lebih dari 50 produk.

Mahasiswa MBKM KWU NATURNA HERBAL Universitas Trunojoyo Madura bekerja sama dengan ketua Pujasera Centra IKM Bangkalan untuk melakukan foto produk dari setiap UMKM yang tergabung di Pujasera Centra IKM. Untuk memudahkan dalam pembuatan foto katalog.

Dalam acara tersebut, Ketua Pujasera Centra IKM Bangkalan, Firdausi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM dan memberi kesempatan kepada setiap pemilik produk mempresentasikan produknya.

Senada dengan itu, Endah selaku Bendahara mengatakan,

“Tujuan dari foto katalog bagian dari marketing dan mempermudah memperkenalkan ke beberapa instansi seperti dinas pariwisata, perindustrian, travel, koperasi dan beberapa instansi lainnya,” ungkapnya. (Red)

Share This Article