Mahfud S.Ag Resmikan Pasar Konang Bangkalan

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Pemotongan pita dalam peresmian Pasar Konang oleh Anggota DPRD Bangkalan, Sabtu (14/2).

BANGKALAN, Suararakyat.id – Dalam upaya meningkatkan taraf perekonimian, Bangkalan, Pasar Jamik Al-jamiyan di kecamatan Konang resmi di buka. Peresmian yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (14/01/2023) ditandai dengan pemotongan pita dan doa bersama di halaman pasar Jamik Al-jamiyan.

Anggota DPRD Jatim dari fraksi PDI perjuangan Mahfud S.Ag meresmikan pembangunan Pasar Jamik Al-jamiyah di Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, dengan harapan mampu meningkatkan taraf kesejahteraan perekonimaan dan keberadaan pasar ini betul-betul dapat di rasakan sebagai mitra kerja.

“Ini merupakan bentuk dedikasi untuk masyarakat dengan harapan bisa meningkatkan taraf perekonomian Masyarakat, sehingga perputaran ekonomi bisa maju khususnya di kecamatan Konang” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat madura sangat kreatif dan mandiri terlebih masyarakat konang yang mampu mengelola SDA yang ada dengan sangat baik.

“Masyarakat Konang ini saya katakan sangat hebat. Sebab Mereka mampu mengelola SDA yang ada, hanya saja tidak bisa di uangkan, Karena memang mereka tidak memiliki wadah yang layak untuk dijadikan mitra berdagang. Oleh karena itu semoga dengan adanya pembangunan pasar ini mampu memfasilitasi masyarakat untuk berdagang, dan yang tidak boleh dilupakan bahwa pasar harus tetap layak dan bersih” Imbuhnya

Sementara itu, Aipda Mujianto selaku ketua pasar jami’ Al-jamiyah, Kecamatan Konang mengungkapkan, “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak mahfud atas aspirasinya yang telah memperjuangkan pembangunan Pasar Konang ini. Pasar ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Konang. Selain itu disisi lain dengan adanya pasar ini kita bisa beramal, pasalnya uang sewa dari pasar tersebut akan kami donasikan ke masjid Jami’ yang ada di Kecamatan Konang.” Ucapnya.

Adapaun acara peresmian tersebut dihadiri oleh para kiyai, ustad serta beberapa Kepala Desa, perwakilan Koramil dan Polsek Kecamatan Konang. (Ev)

Share This Article