Membludak! Peserta Khitan Masal Gratis oleh IKAPNAZ dan DPP IMAN

Redaksi By Redaksi
2 Min Read
Acara Khitan masal gratis Desa Bluuran Kec. Karang Penang, Sampang (foto: dok.suararakyat.id)

SAMPANG, Suararakyat.id – Sebagai bentuk nyata dalam membantu masyarakat sekitar DPP IMAN dan IKAPNAZ gelar Acara Khitan masal secara gratis pada hari Selasa 26 Juli 2022 yang bertempat di Desa Bluuran Kec. Karang Penang,Sampang.

Khitan masal gratis ini bertujuan untuk dapat membantu masyarakat yang tidak mampu, acara tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Haul Akbar Kyai Muafi yang diawali dengan Pengobatan kesehatan Gratis pada tanggal 25 Juli kemarin.

Dalam acara tersebut Turut hadir KH. Muhammad bin Muafi Zaini (pengasuh ponpes Nazhatut thullab), Dr. Ita Fajria, S. Ked, M. Kes, Kades Blu’uran (Moh. Faruk), Dr. Frizal musyafar) puskesmas karang Penang, Hartono, S. Kep (puskesmas Karangpenang) dan beberapa Nakes yang merupakan alumni ponpes Nazhatut Thullab

Kades Blu’uran Moh. Faruk mengapresiasi agenda hitanan masal ini, ia berharap agar agenda seperti dapat berlanjut untuk tahun-tahun kedepan agar dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyakat.

Ditambahkan, Ketua panitia Moh. Rahul, S. Kep, Ners menyampaikan terimakasih banyak terhadap semua pihak yang turut ikut andil dalam kegiatan hitanan masal gratis ini hususnya terhadap nakes.

Faris selaku ketua Umum DPP IMAN Menegaskan agar IKAPNAZ dan IMAN dapat terus bersinergi sebagai bentuk satu kesatuan. “kita selaku alumni Nazhatut thullab, harus bersinergi untuk memberikan dampak posistif pada masyarakat,” Tuturnya.

Adapun agenda hitanan masal gratis ini diikuti oleh 50 peserta. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Desa Bluuran sangat antusias. ” saya sampaikan terimakasih banyak khususnya terhadap para Nakes, yang telah membantu memberikan manfaat untuk masyarakat, mari berlomba-lomba dalam kebaikan,” Pungkasnya.

Share This Article