Menjelang HUT Polwan, Srikandi Polres Sumenep Bersih-Bersih Masjid

Redaksi By Redaksi
1 Min Read
Srikandi Polres Sumenep Bersih-Bersih di Masjid Al-Furqan Desa Kacongan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

SUMENEP,Suararakyat.id – Menyambut Hari Polwan ke-74 1 September 2022 mendatang, Srikandi Polres Sumenep menggelar bakti sosial dengan bersih-bersih Masjid, sembari menyerahkan Sarana Kontak berupa, sejadah, tasbih, Al-Qur’an dan perlengkapan korve . Kamis, (25/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Furqan Desa Kacongan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Berlangsung mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Bakti Sosial keagamaan tersebut dilaksanakan oleh 23 Polwan Polres Sumenep yang dipimpin oleh Polwan Senior Polres Sumenep AKP Widiarti S., S.H.

AKP Widiarti S., S.H Kasi Humas Polres Sumenep tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan yang ia laksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-74.

“Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan menjelang HUT Polwan ke-74. ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap rumah ibadah” Tutur Polwan Senior tersebut.

AKP Widiarti S., S.H berharap melalui kegiatan ini Dapat membangun semangat loyalitas dan solidaritas Polri.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini semangat loyalitas serta solidaritas Polri semakin tinggi demi mewujudkan Polri yang Presisi, yang siap melayani serta menjadi pengayom bagi semua masyarakat, termasuk menciptakan keharmonisan dan kerukunan umat beragama dan sosial kemasyarakatan,” Terangnya (RA)

Share This Article