Padi Reborn Tampil Memukau di Sumenep

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Padi Reborn saat tampil pada ajang Sumenep Millenial preneur Festival (Sumpfest), di Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong.

SUMENEP, Suararakyat.id – Padi Reborn tampil sangat memukau, dan menghibur penonton, pada ajang Sumenep Millenial Preneur Festival (Sumpfest). Grup Band ini membawakan 10 lagi, dan mampu memantik kehebohan penonton, yang turut hadir di Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong. Minggu Malam, (28/08).

Fadly, yang tak lain adalah vocalis Padi Reborn ini, mengaku selama 25 tahun berkarir, tampil di Kabupaten Sumenep, merupakan perform pertama mereka.

Fadly juga menyampaikan terimakasih kepada para penonton yang hadir, karena telah ikut meramaikan gelaran Sumpfest 2022 tersebut.

“Terima kasih Sumenep,” ucap Fadly kepada para penonton.

Tak hanya penonton dari kalangan milenial saja yang turut hadir, namun juga semua kalangan yang hadir pada festival juga memeriahkan, dengan ikut bernyanyi dan menikmati lagu-lagu yang dibawakan Padi Reborn.

Melihat hal tersebut, Fadly juga berterima kasih, atas apresiasi dan antusiasme masyarakat Sumenep, yang sangat mendukung musik Indonesia.

“Terima kasih sudah mengapresiasi dan selalu mensupport musisi Indonesia. Kalian semua luar biasa,” ucap Fadly.

Sumpfest 2022 yang digelar BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumenep tak hanya mengundang Padi Reborn, namun juga menghadirkan 3 Pemuda Berbahaya ft Givani Gumilang. (JV).

Share This Article