Perempuan Asal Pemalang Ditemukan Tewas di Sampang

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SAMPANG, Suararakyat.id – Jenazah perempuan berinisial SW (29) asal Pemalang, Provinsi Jawa Tengah, ditemukan di Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Provinsi Madura. Kamis, (16/11/2023).

Ia diduga menjadi korban penganiayaan. Pasalnya, korban mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya.

Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto mengatakan, kondisi tubuh korban menunjukkan ada luka di sekujur tubuhnya yang menandakan dia korban penganiayaan.

“Dakwaan tersebut berindikasi penganiayaan karena terdapat luka di beberapa bagian tubuh,” ujarnya, Jumat (17 November 2023).

Menurutnya, banyak barang bukti yang disita penyidik, namun hasil autopsi belum keluar.

“Sudah ditemukan barang bukti berupa handphone milik korban. Semoga menjadi barang bukti yang membantu mengungkap kasus ini,” ungkapnya.

Mayat perempuan ditemukan di tengah jalan  sepi dari pemukiman warga WIB  Ditemukan pada Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 14.00 WIB di kawasan Kara, Desa Dusun Toroi, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang Madura, yang sebelumnya diketahui telah ditemukan oleh warga setempat.

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak, celana hitam, dan sepatu serta berlumuran luka  dan  darah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut  langsung melaporkannya ke polisi dan meminta evakuasi ke rumah sakit terdekat. (Red)

Share This Article