Peringati Hari Lahir yang ke-3 FORKOM Gelar Pelatihan Publik Speaking

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SAMPANG, Suararakyat.id – Forum Komunikasi Mahasiswa (FORKOM) Karangdurin selenggarakan Publik Speaking dalam rangka memperingati Hari Lahir Forum Komunikasi Mahasiswa (FORKOM) Karangdurin yang ke-3 tahun, bertempat di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karangdurin, Kecamatan Karangpenang, Sampang. Sabtu, (3/12/2022).

Kurang lebih 50 peserta yang hadir dalam acara Ini, yang terdiri dari berbagai kalangan, serta perwakilan dari Organisasi Kepemudaan dikabupaten Sampang, hadir juga Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AZ-ZAIN Sampang Cholis Waidi, Ketua Demisioner sekaligus Deklator Forum Komunikasi Mahasiswa (FORKOM) Karangdurin sahabat Fawaid, influencer Nasional sahabat faqi sebagai pemateri, serta civitas akademika STAI AZ-ZAIN Sampang.

Event ini diselenggarakan selama kurang lebih satu minggu yang terdiri dari beberapa jenis kegiatan, diantaranya Lomba Essai Comoetition se-Madura, Lomba Cerdas Cermat tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Sampang, pelatihan publik speaking sebagai opening Dies Natalis FORKOM ke-3.

Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa (FORKOM) Karangdurin Junaidi menyampaikan, ”Dengan di pringatinya hari lahir FORKOM ke-3 ini merupakan suatu bentuk harapan besar kedepannya, seluruh alumni yang berbasis mahasiswa lebih besar rasa kepemilikan dan kepeduliannya terhadap organisasi ini,,” tegasnya.

Ditengah itu juga hadir Ketua Demisioner sekaligus Pembina FORKOM sahabat Fawaid, Beliau berharap, “Forkom kedepannya lebih kompak dan lebih memberi kontribusi penuh terhadap pondok pesantren, karena kemajuan pondok pesantren ada ditangan para alumni muda seperti anggota forkom itu sendiri”, ungkapnya.

Ia juga berharap di hari lahir FORKOM yang ke-3 tahun ini mampu membawa perubahan SDM santri untuk lebih baik lagi dan berkemajuan. (Red)

Share This Article