Sumur di Sampang Semburkan Api Setinggi 3 Meter

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Warga berusaha memadamkan api yang menyembur dari dalam sumur, di Dusun Bangsal, Kedungdung, Sampang.

SAMPANG, Suararakyat.id – Warga Sampang dihebohkan dengan semburan api dari sumur bor di lahan milik Sahi warga Dusun Bangsal, Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura. Senin,(5/12/2022).

Semburan api tersebut berawal ketika warga melakukan pengeboran sumur untuk keperluan air bersih. Tak lama kemudian, air dari dalam sumur bor itu mendadak bercampur gas, disusul dengan semburan api hingga mencapai ketingian sekitar 3 meter.

“Kejadianya tidak diduga sebelumnya, sebab awalnya hasil dari pengeboran itu hanya mengeluarkan air biasa. Tetapi, tidak lama kemudian muncul semburan api yang kami duga air sumur bercampur dengan gas,” Ungkap Sahi warga setempat.

Sahi menambahkan, saat kejadian warga sekitar sempat melakukan upaya memadamkan tetapi tidak berhasil. Hanya saja bangunan di sisi kandang tersebut dirusak khawatir api menyambar ke pemukiman padat penduduk.

Senada dengan itu, Bakrin warga Dusun Bangsal membenarkan kejadian tersebut, “Iya betul, ada warga yang hendak mengebor sumur bersih, tapi keluar api,” Ujar Bakrin

Ia juga menambahkan bahwa kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya saja dapur milik saniyah ikut terbakar beserta berasnya sebesar 20 sak.

Tidak hanya itu, warga setempat atas nama Matderah (41) mengalami luka bakar. Namun telah dilarikan ke Puskesmas Kedungdung. (Red)

Share This Article