Support HPN 2023 di Gresik, Pemuda Pancasila dan KJJT Adakan Pertemuan

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Ketua KJJT dan Pemuda Pancasila.

SURABAYA, Suararakyat.id – Pemuda Pancasila (PP) Wilayah Gresik melakukan pertemuan dengan Ketua Komunitas Jurnalistik Jawa Timur (KJJT) di Kantor Subdenpom Gresik V/4-2 Gresik dalam rangka memberikan dukungan atas rencana kegiatan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN), pada tanggal 23-26 Februari 2023 di halaman Icon Mall Gresik.

I Made Agus, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Gresik kepada wartawan menyampaikan dukungan pelaksanaan HPN 2023 di Gresik. Pihaknya bersama anggota akan siap membantu memperlancar jalannya kegiatan HPN nantinya.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik komit siap mensupport penuh atas pelaksanaan HPN di Gresik, terima kasih kami diajak ikut KJJT bersama TNI, Polisi Militer Angkatan Darat diperayaan HPN yang memiliki program peningkatan ekonomi masyarakat yang dikemas dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional,” ujar Agus (16/02/2023).

Kegiatan HPN tahun 2023 ini sangat bagus, bisa mengangkat nama harum Kabupaten Gresik, dan masih ada regenerasi anak bangsa yang peduli atas perekonomian masyarakat setelah mengalami pandemi covid 19 selama ini.

“Keikutsertaan jurnalis adalah bentuk kepedulian terhadap ekonomi masyarakat dengan menggelar pasar rakyat, perlu kita ingatkan wartawan merupakan salah satu dari empat pilar negara. Kami Pemuda Pancasila siap bersinergi menjaga nama baik kabupaten Gresik dan mensukseskan pelaksanaan Hari Pers Nasional nanti,” terang Agus yang ikut rapat pelaksanaan HPN di kantor Subdenpom V/4-2 Gresik, 16-02-2023.

Ketua Umum KJJT S. Ade Maulana sangat mengapresiasi maksud baik dari Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik, yang menurutnya ini merupakan trobosan besar, bagaimana menyandingkan Pemuda Pancasila dengan jurnalis untuk bersinergi dan memiliki tujuan yang sama, sama-sama menjaga nama baik kabupaten Gresik.

“Merupakan langkah yang luar biasa, sangat baik sekali, dan memang sudah seharusnya begitu, semua elemen baik dari lembaga swadaya masyarakat dan organisasi masyarakat, serta organisasi pers yang sama selalu sejalan dan berdampingan. Ikut serta mensukseskan pelaksanaan Hari Pers Nasional di kabupaten Gresik,” tutup ketua umum Ade yang didampingi wakil ketua KJJT Gresik. (Dre)

Share This Article