Tahanan Narkoba Polres Sampang Gantung Diri Di Kamar Mandi

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SAMPANG, Suararakyat.id – Seorang tahanan Mapolres Sampang, ditemukan meninggal diduga karena bunuh diri, Rabu (16/11).

Tahanan tersebut berinisial RJS (25), warga Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan itu ditemukan tergantung di kamar mandi sel tahanan setempat sekitar 04.30 WIB.

“Korban ditemukan meninggal pertama kali oleh rekan satu selnya saat hendak ke kamar mandi,” terang Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan.

Kasi Humas Ipda Doddy Darmawan mengatakan bahwa pasca insiden tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP sekaligus pemeriksaan terhadap korban dengan dibantu Tim Kesehatan.

Polisi menyimpulkan kematian korban memang karena bunuh diri, mengingat tidak ada luka, kecuali bekas gantung diri di bagian leher. “Tidak ada luka ataupun lebam sedikitpun di tubuh korban,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, alasan korban mengakhiri hidup masih belum diketahui. Menurutnya, selama di tahan tidak ada gerak-gerik korban yang mencurigakan hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Tadi korban ini mengikuti sholat subuh dan setelah itu ia ke kamar mandi dan hingga akhirnya diketahui bunuh diri,” ujarnya.

Adapun RJS, kata Dody, adalah tahanan narkoba yang baru ditangkap pada Minggu 13 November kemarin. Dia berada di tahanan sekitar beberapa hari sebelum akhirnya meninggal dunia. (Red)

Share This Article