Terungkap ! Ibu Pembuangan Bayi di Puskesmas Batuan Sumenep

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SUMENEP, Suararakyat.id – Warga Sumenep dihebohkan dengan penemuan bayi di belakang Puskesmas Batuan, Minggu (12/2/2023).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga tergeletak tanpa alas atau kain, tepatnya di area belakang kamar mandi Puskesmas Batuan, Sumenep.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Pelaku pembuangan bayi di Puskemas Batuan, Sumenep berhasil diamankan.

Pelakunya tak lain adalah ibu berinisial F (18) bayi yang kini masih mendapat perawatan intensif, sehingga pelaku belum bisa dimintai keterangan.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, menyampaikan bahwa pelaku saat ini sedang berada dalam pemeriksaan dan pengawasan.

“Pelaku saat ini dalam pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kecamatan Batuan, dan didapati masih adanya darah di bagian baju belakang dan ari ari, kemudian yang bersangkutan dilakukan tindakan medis,” tuturnya.

Sementara itu, Titik Armah (54), pengunjung Puskesmas Batuan mengaku, awalnya ia dan pengunjung lainnya mendengar tangisan bayi dari halaman belakang kamar rawat inap.

Saat dicek, bayi tersebut tergeletak tanpa pakaian dan alas apapun di sekitar kamar mandi puskesmas. Penemuan itu langsung menghebohkan pengunjung. (Red)

Share This Article