Truk Tabrak 7 Pengendara Motor di Lenteng Agung

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

JAKARTA, Suararakyat.id – Truk bermuatan hebel menabrak tujuh pengendara motor di Jalan Raya Lenteng Agung arah Depok, RT 1 RW 7, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selasa, (22/8/2023).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Truk bermuatan bata hebel menabrak 7 pengendara bermotor,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan telah mengamankan pengemudi berinisial AS untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek Jagakarsa.

Sementara itu, berdasarkan informasi penjual bubur, Marodi (55) yang melihat kejadian, kecelakaan terjadi karena para pengendara motor melawan arah. Para pengendara motor itu berhenti terlebih dahulu di pinggir jalan karena ada truk yang melaju dari arah sebaliknya, yakni Pasar Minggu menuju Depok. 

“Motor lawan arah semua, cuma kan di situ pada berhenti, istilahnya pada nahanlah, ada mobil itu, minggir (sepeda motornya) nahan, ngambil kiri,” kata Marodi di lokasi.

Nahas, pengendara motor paling depan tiba-tiba tertabrak truk tersebut. Para pengendara motor di belakangnya pun terkena imbasnya.

Senada dengan itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando mengatakan bahwa mulanya truk NRKB B-9127-KYY melaju dari arah Utara menuju Selatan di Jalan Raya Lenteng Agung Wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

“Tepatnya di depan Halte Wijaya Kusuma bertabrakan dengan beberapa kendaraan sepeda motor yang melaju melawan arah,” tuturnya. (Red)

Share This Article