Turnamen Bola Voli Arjuna Putra Cup 2023 Bakal di Gelar Mulai Nanti Malam

Redaksi By Redaksi
1 Min Read

SUMENEP, suararakyat.id – Turnamen bola voli Arjuna Putra Cup 2023 se Paguyuban Pasongsongan Plus akan dimulai malam ini, Rabu (23/8/2023) di Lapangan PBV Arjuna Putra Desa Rajun, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

Turnamen bola voli Arjuna Putra Cup 2023 ini akan digelar sampai 23 September 2023 mendatang. Setiap malam dimulai pukul 19.30 WIB.

Sebanyak 34 tim kuat di tiga kecamatan (Ambunten, Pasongsongan dan Dasuk) akan berlaga di Pagelaran turnamen bola voli Arjuna Putra Cup 2023.

Pada Turnamen Bola Voli yang digelar di Desa Rajun Kecamatan Pasongsongan ini bakal ada stand UMKM. Pengunjung bisa menyaksikan pertandingan sambil menikmati kuliner khas masyarakat setempat.

“pertandingan bola voli ini dilaksakan setiap malam di PBV Arjuna Putra, pengunjung bisa menyaksikan sambil menikmati kuliner di stand UMKM” Kata Baijuri Ketua Panitia Arjuna Putra Cup 2023. Saat dikonfirmasi wartawan suararakyat.id Rabu Siang (23/08/2023).

Sementara itu, Ketua PBV Arjuna Putra H Samsul mengatakan kegiatan turnamen bola voli ini digelar untuk menjaring atlet-atlet terbaik di masa yang akan datang.

“Untuk itu kita mengajak kepada masyarakat dapat memberikan support terbaik untuk berpartisipasi mengikuti turnamen bola voli ini” Kata H Samsul

Share This Article