Wirausaha Muda Tim PKM-K UTM Berkontribusi dalam Acara Agropreneurship 2024

Redaksi By Redaksi
2 Min Read

BANGKALAN, Suararakyat.id – Dari banyaknya strategi pemasaran yang bisa dicoba, giveaway salah satu cara yang paling ampuh untuk mendatangkan calon pembeli. Kontes yang menarik perhatian ini, bisa membangkitkan antusias pembeli terhadap produk.

Giveaway adalah strategi pemasaran dengan cara membuat kontes yang menawarkan hadiah gratis kepada audiens. Biasanya giveaway diadakan melalui sosial media atau secara langsung dalam sebuah acara. Alasan utama mengapa bisnis sebaiknya mengadakan giveaway, karena pada dasarnya pembeli menyukai kegiatan yang berhadiah. Ibaratnya, satu hadiah yang diberikan bisa menarik puluhan hingga ratusan pembeli baru yang penasaran dan tergiur untuk mengikuti giveaway. 

Dalam sebuah acara Agropreneurship yang diadakan pada tanggal 3-4 Juli 2024, team Catoon UTM diundang sebagai salah satu sponsorship sekaligus sebagai wadah promosi produk. Dalam acara tersebut kami mempromosikan produk hidroton dengan berbagai macam ukuran mulai ukuran yang besar hingga ukuran yang kecil. 

Produk hidroton karya tim PKM-K UTM juga dapat dibeli melalui marketplace dengan mengunjungi link yang tercantum pada bio instagram ourteam_catoon.

Dalam acara Agropreneurship tersebut team PKM-K UTM memberikan giveaway atau beberapa hadiah seperti hidroton berukuran besar untuk juara 1 dan 2, juara 3 hidroton berukuran kecil, dan juara harapan 1,2,3 diberikan tanaman kaktus dengan media tanaman hidroton. Hal ini juga termasuk dalam promosi produk hidroton.

Share This Article