Ciptakan Kader Dai Militan,Forum Daiyah Fatayat NU Gelar Pengukuhan FORDAF PAC Fatayat NU se-Kab. Sumenep

Redaksi By Redaksi
1 Min Read

Pimpinan Cabang Fatayat NU Sumenep melaksanakan kegiatan Pengukuhan Forum Daiyah Fatayat (FORDAF) tingkat PAC Fatayat NU se-Kabupaten Sumenep.

Acara yang berlangsung mulai pukul 07.30 ini dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Sumenep, pada Jum’at (26/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Rois Syuriah PCNU Sumenep, Ketua Tanfidziyah PCNU Sumenep, Pimpinan Kemenag Kab. Sumenep, Ketua PC Fatayat NU Kab. Sumenep, Pengurus FORDAF NU Jawa Timur.

Ny. Fathatur Rahmani selaku Ketua FORDAF NU Sumenep matur dalam sambutannya “Forum Daiyah Fatayat ini adalah lembaga dari bidang dakwah yang bertugas menguatkan aqidah ahlussunah wal jamaah di tempat kita masing-masing” Tuturnya.

Sedangkan Ketua PC Fatayat NU mengungkapkan bahwa orientasi utama Fatayat NU Sumenep adalah bagaimana para perempuan khususnya yang ada di daerah Sumenep bisa terus mengembangkan individualnya dengan potensi diri, organisasi, maupun potensi yang ada di sekitarnya. Sehingga akan menjadikan hidup semakin lebih bermakna.

“Dalam perkembangannya, kita masih menghadapi permasalahan khususnya di bidang kaderisasi. Sehingga sangat diharapkan bahwa adanya Fordaf hari ini, 2 tahun lagi, sampai 5 tahun lagi tidak akan berhenti dan terus menyalurkan kader-kadernya” Tegasnya. (JV)

Share This Article