Dikabarkan Hilang, Warga Desa Noreh Sampang ditemukan Meninggal Dunia

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
TKP, di temukan mayat perempuan asal desa Noreh, Sreseh, Sampang.

SAMPANG, Suararakyat.id – Sebelumnya sempat dikabarkan hilang SH (41) seorang perempuan asal Desa Noreh, kecamatan Sreseh, kabupaten Sampang Jawa – Timur, ditemukan warga sudah dalam keadaan tak bernyawa, Selasa, (9/8).

Tiga hari yang lalu almarhumah meninggalkan rumahnya, selama tiga hari tersebut pihak keluarga mencarinya ke beberapa lokasi hingga sampai ke Jembatan Suramadu.

“Sempat di infokan orang hilang di media sosial facebook, ”.ucap mulyadi saudara almarhumah, Saat di hubungi oleh media, Senin (15/8).

Mulyadi mengatakan, almarhumah ditemukan warga didalam sumur, persawahan yang lokasinya jauh dari pemukiman.

Sementara itu Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo Saat di konfirmasi, membenarkan terkait penemuan mayat perempuan tersebut. Ia menjelaskan, jika yang bersangkutan 10 tahun mengalami gangguan jiwa.

“Yang bersangkutan sudah mengalami gangguan jiwa, depresi. yang namanya depresi ya kadang diluar kontrol. Menghilang sejak hari selasa setelah dhuhur. Dicari ketemu tadi sore ini” Ungkapnya.

Menurut Kapolsek dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Tadi diperiksa tidak ada jejak tanda kekerasan, keluarganya pun menyadari terkait kejadian ini, ikhlas dan menyadari sebab yang bersangkutan depresi.” Pungkasnya. (Rosy)

Share This Article