Ketua F-PAN DPR RI Tegaskan PANsar Murah Lampung Adalah Kegiatan Partai

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Foto: dok.suararakyat.id

NASIONAL, Suararakyat.id – PANsar Murah di Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Sabtu (9/7) adalah murni kegiatan partai. Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Saleh Partaonan Daulay, selaku Ketua F-PAN DPR RI Dapil Sumut II. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pembagian minyak goreng murah, Minyakita, besutan Kemendag.

Pengadaan minyak goreng tersebut dilakukan secara swadaya. Dalam artian, pengurus partai dan caleg PAN yang membelinya kepada distributor. kemudian, dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Saleh Partaonan Daulay, selaku Ketua F-PAN DPR RI Dapil Sumut II menyampaikan “Mestinya, kegiatan seperti ini diapresiasi. Niatnya untuk membantu masyarakat. Sekaligus menunjukkan jika pemerintah mampu menurunkan harga minyak goreng. Sementara kita tahu bahwa persoalan minyak goreng telah banyak menyusahkan masyarakat, terutama ibu-ibu”. Paparnya.

Hadirnya bang Zulhas sapaan akrabnya, pada kegiatan tersebut adalah dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai. Sebagai Ketua Umum, ia tentu memiliki tanggung jawab besar untuk menjelaskan apa yang dikerjakan untuk masyarakat. Dimana, ia diberi waktu yang sangat singkat oleh Presiden untuk menangani Minyak Goreng. Dan hal tersebut berhasil.

“Ada kesempatan baik bertemu dengan masyarakat. Disampaikan soal penurunan harga minyak goreng. Tentu tidak salah, jika pada saat yang sama beliau meminta agar memilih caleg PAN. Dengan begitu, ada kesinambungan program dan perjuangan bagi kepentingan masyarakat”. Jelasnya

Disamping itu, ia menjelaskan bahwa kalangan masyarakat, apa pun partainya, dapat membeli minyakita, tidak ada perbedaan. Karena kegiatan tersebut dalam rangka mendorong dan mengapresiasi. Apalagi, minyakita yang dibeli tersebut dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Semangat yang ditekankan adalah “Berlomba-lombalah dalam melakukan kebaikan,”Pungkasnya. (Sol)

Share This Article