Kodim 0827/Sumenep Gelar Apel Siap Siaga Tahun Baru 2023

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SUMENEP, suararakyat.id – Menjelang Tahun Baru 2023 Komando Distrik Militer (Kodim) 0827/Sumenep menggelar apel pengamanan dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Sumenep. Kamis (29/12/2023).

Apel tersebut dilaksanakan serentak di wilayah jajaran Korem 084/BJ. Dan dipimpin langsung oleh Danramil 0827/11 Pasongsongan Inf Sumartono yang diikuti 3 STT prajurit jajaran Kodim 0827/Sumenep.

Danramil 11 Pasongsongan Kapten Inf Sumartono selalu pimpinan apel memberikan arahan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman dan gangguan keamanan dan ketertiban di setiap pos keamanan.

Kapten Inf Sumartono juga memberikan arahan untuk tiap-tiap personal tetap selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalani tugas.

“Apel pagi ini merupakan kesiapan terakhir. Diharapkan, pengamanan dapat terselenggara dengan optimal, hingga perayaan tahun baru 2023 dapat berjalan dengan lancar” Kata Kapten Inf Sumartono

Selain itu, pihaknya juga berharap pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0827/Sumenep untuk bersinergi dengan stakeholder dan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan tahun baru 2023.

“Kami TNI selalu siap bersinergi dengan stakeholder dan instansi terkait, untuk menjaga keamanan masyarakat disaat momen malam perayaan Tahun Baru 2023 nanti,” ujarnya.

Share This Article