Sederet Artis Populer bakal Tampil pada Konser Dangdut Puncak Lanjari

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SUMENEP, suararakyat.id – Sederet pedangdut populer di Pulau Madura seperti Firdaus Sanjaya, Winda Nefira, Riska Clara, Ita Sagita, Nadia Citra dan Tri Utami akan menghibur pengunjung Wisata Alam Puncak Lanjari lewat konser dangdut yang bertajuk “Rawat Alamnya, Makmur Desanya, Sejahtera Orangnya” pada tanggal 04 Juni 2023 mendatang.

Selain itu, wisatawan bisa menikmati keindahan alam dari atas Ketinggian dan 50 Atlet Paralayang Jawa Timur yang akan terbang di Paralayang Jokotole, Puncak Lanjari, Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

Konser Dangdut Itu akan digelar pada hari Minggu, 04 Juni 2023 di Puncak Lanjari Desa Soddara, Pasongsongan, Sumenep.

Event Wisata Alam Puncak Lanjari 2023 meliputi Liga Jatim Seri 1 Paralayang Jokotole, Pemeran dan Kontes Bonsai lokal Terbuka Madura, Musik Tong-Tong dan Konser Dangdut.

Salah satu artis pengisi acara tersebut Winda Nefira pun menyambut gembira hadirnya konser dangdut di Puncak Lanjari dan Event Paralayang Se-Jawa Timur.

“Winda akan hadir bersama OM. Puncak Lanjari pada tanggal 4 Juni 2023” Kata Winda dalam sebuah video yang beredar di sosial media.

Dalam video tersebut, Winda juga mengajak untuk hadir ke Acara Liga Jatim Seri 1 Paralayang Jokotole 2023.

“Jangan lupa hadir di acara Liga Jatim Seri 1 Paralayang Jokotole Sumenep” Kata Winda

Share This Article