UP3 PLN Pamekasan Kenalkan Fitur Unggulan di Acara Sharing Session PLN Mobile

Redaksi By Redaksi
2 Min Read
Manajer PT.PLN (Persero) UP3 Pamekasan, Feri Asmoro Hermanto.

PAMEKASAN, Suararakyat.id – PT PLN (Persero) UP3 Pamekasan mengenalkan fitur unggulan yang terdapat di aplikasi PLN Mobile. Pengenalan fitur unggulan itu disampaikan dalam acara Sharing Session yang bertempat di Ballroom Hotel Azana FrontOne Pamekasan, Selasa 17 Januari 2023.

Asisten Manajer Bidang Humas PLN UP3 Pamekasan, Enni Susi menjelaskan bahwa aplikasi PLN Mobile terdapat fitur unggulan yang bisa dipakai oleh masyarakat dengan cukup mendownload di handphone android.

“Dalam aplikasi PLN Mobile terdapat fitur seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan, cek tagihan listrik pln, pembayaran listrik hingga komplain,” kata Susi saat memberi materi aplikasi PLN mobile.

Susi menejelaskan, “selain dari berkunjung langsung, saat ini masyarakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan pln token, pembayaran online melalui atm atau aplikasi mobile,” ujarnya.

Disela-sela pemberian materi Sharing Session, Manajer PT.PLN (Persero) UP3 Pamekasan, Feri Asmoro Hermanto menyampaikan bahwa PLN (Persero) UP3 Pamekasan akan mampu menyediakan daya sebesar 300 Mega Watt untuk wilayah Pulau Madura.

“Kita akan surplus soal ketersediaan listrik dengan menyediakan daya sebesar 300 Mega Watt untuk wilayah Pulau Madura, dan kita juga akan selalu siap melayani pelanggan yang hendak melakukan penyambungan baru listrik,” ujar Feri disela-sela pemberian materi.

“PT PLN juga akan segera memulai pembangunan pembangkit Listrik dengan tenaga Surya (PTSL) di 16 lokasi yang berada di kepulauan Sumenep, kita juga sudah memulai proses pembebasan lahan,” tegas Feri Asmoro Hermanto. (Idr)

Share This Article