AYO NYALEG DI PAN : Menang Dapat Bonus, Kalah Di Ganti Sudah Terbukti !

Redaksi
By Redaksi
4 Min Read
Acara Bimbingan Teknis Partai Amanat Nasional Malang, Provinsi Jawa Timur. (foto: dok.Suararakyat.id)

MALANG, Suararakyat.id – Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan partai modern yang senantiasa mengedepankan politik ide, gagasan dan jalan tengah demi mengawal harapan serta aspirasi rakyat. Anak – anak muda di negeri ini sudah tidak asing lagi dengan partai politik, karena sejatinya mereka yang apatis dan anti terhadap partai politik adalah generasi harapan bangsa yang kurang meresapi pada nilai – nilai perjuangan founding fathers kita terdahulu yang telah susah payah memperebutkan kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia ini.

Perjuangan kemerdekaan indonesia tidak serta merta dengan pertempuran melawan penjajah saja, tentu juga berdasarkan komunikasi dan perjuangan politik. Partai yang lahir secara langsung dari rahim gerakan reformasi 1998 ini, berkomitmen untuk selalu meletakkan politik dalam bingkai nilai dan norma. Menjadikan partai politik sebagai sumber kemajuan bangsa, yang menjamin setiap bibit unggul anak bangsa bisa mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan potensinya terbebas dari kendala – kendala struktural.

Setiap langkah PAN diikhtiarkan untuk terus menerus mendorong perubahan guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Oleh sebab itu PAN menjadi tumpuan anak – anak muda diseluruh penjuru tanah air, terbukti pemilu tahun 2019 PAN mampu mengantarkan kader – kader terbaiknya menjadi anggota DPR RI termuda terbanyak dari 8 partai politik yang lolos di senayan.

PAN terkenal dengan semboyannya “Kader – Siap , PAN – Menang” banyak mengundang reaksi posisitif dari berbagai kalangan, mulai kalangan Baby Boom (yang lahir 1946 – 1964) hingga milenial. Partai Amanat Nasional konsisten memberikan ruang terbuka bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya kepada anak anak muda untuk tampil dan terlibat dalam proses proses politik.

Untuk mewujudkan cita – cita bangsa indonesia tersebut PAN JATIM memanggil Putra Putri terbaik bangsa untuk menjadi Caleg PAN. Dengan cara yang mudah dan simple PAN memberikan wadah untuk para caleg dapat mendaftarkan dirinya melalui aplikasi SIMPAN yang bisa di download di google play atau Appstore atau datang langsung ke kantor pengurus PAN disemua daerah. Nilai plus nyaleg dari PAN bisa pilih nomor urut sendiri sesuai dengan yang dikehendaki kecuali nomor urut 1. Selain itu, PAN Jawa Timur akan memberikan Apresiasi dan Penghargaan untuk para Caleg. PAN berkomitmen untuk memberikan apresiasi dan penghargaan atas perjuangan caleg dalam berkontestasi. Bentuk komitmen ini dituangkan dalam SK Rapat Kerja Wilayah I DPW PAN JATIM Nomor : 2 Tahun 2021.

“Selain pemberian kompensasi kepada caleg yang tidak terpilih dengan perolehan minimal 10% dari total perolehan suara partai di daerah pemilihan tersebut, oleh caleh terpilih. DPW PAN Jawa Timur juga akan memberikan tambahan penghargaan kepada caleg yang tidak terpilih,”. Bonus juga akan diberikan kepada caleg terpilih, dengan rincian sebagai berikut :
Caleg DPRD Provinsi terpilih yang memperoleh kursi dengan perolehan suaranya sendiri akan diberikan penghargaan sebesar SATU MILYAR RUPIAH…!
Caleg DPRD Kabupaten /Kota terpilih yang memperoleh kursi dengan perolehan suara pribadi akan diberikan penghargaan sebesar SETENGAH MILYAR RUPIAH…!

Slamet Ariyadi, selaku anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur XI Madura Raya, mengajak kepada seluruh anak – anak muda Indonesia khususnya Jawa Timur untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menghadapi pemilu 2024 dengan cara menjadi calon legislatif dari PAN.

“Menjadi caleg dari PAN tidak rugi kalah diganti, menang diapresiasi dengan bonus dan kompensasi,” Pungkasnya.(HBI)

Share This Article