Berkunjung ke Sampang, Anies Baswedan Minta Doa Restu Ulama se-Madura

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Sumber foto: Instagram @aniesbaswedan.

SAMPANG, Suararakyat.idAnies Baswedan, Capres yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS, dan Demokrat bersilaturahmi dengan ulama se-Madura di Pondok Pesantren At-Taroqqi Karongan, Sampang, Sabtu, (18/3/2023).  

Anies bersama rombongan tiba sekitar pukul 12.55 WIB. Pada kesempatan tersebut Anies mengenakan baju koko berwarna putih dengan songkok nasional dan selendang putih.

Meski sempat diguyur hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk melihat calon presiden pertama yang sudah mengantongi tiket Pilpres itu. ribuan orang tetap berkumpul menyambut kedatangan Anies.

“Sebuah kehormatan besar bagi saya, disambut para kiai dan habaib, dan antusiasme masyarakat Madura yang luar biasa meskipun di tengah guyuran hujan. Insya Allah hujan menandakan keberkahan bagi kita semua,” ujar Anies dikutip dari akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Dalam kesempatan tersebut, Anies secara terbuka memohon doa restu dari masyarakat Madura yang hadir untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 “Dalam kesempatan ini kami juga memohon doa restu nasehat dan bimbingan agar kami dapat mengemban amanat ini dengan baik untuk membawa perubahan dan keadilan bagi Indonesia,” tutur Anies.

Sejumlah kiai turut hadir di acara tersebut diantaranya KH Farouk Alawi, KH Abdullah Khon Thobrini dari Bangkalan, KH Yahya Amiduddin dan KH Abdul Milik dari Sampang. Juga ada KH Ali Karrar dari Pamekasan, KH Jurjis Muzzammil dari Sumenep, dan Bupati Sampang Slamet Junaidi. (Red)

Share This Article