DPC PBB Sampang Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SAMPANG, suararakyat.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sampang membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pendaftaran tersebut dibuka sejak tanggal 8 Mei sampai 18 Mei 2024, yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Kholiliyah Prajjan, Camplong, Sampang.

Ketua DPC PBB Sampang Agus Husnul Yakin mengatakan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil dibupati dilakukan setiap hari sesuai tanggal yang ditentukan.

“DPC PBB Sampang sudah membentuk panitia penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang bekerja setiap hari sejak dibukanya pendaftaran hingga masa penjaringan berakhir” Kata Husnul, Rabu (15/05/2024).

Lanjut Husnul, penjaringan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sampang membuka ruang kepada mereka yang mempunyai komitmen dan integritas yang tinggi untuk memajukan Kabupaten Sampang.

“Kita membuka ruang kepada para bakal calon dalam Pilkada Sampang yang mempunyai komitmen dan integritas yang tinggi untuk memajukan daerah” Lanjut Husnul.

Untuk diketahui Persyaratan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang melalui DPC PBB adalah sebagai berikut:

  1. Lulus Verifikasi administrasi
  2. Sehat rohani dan jasmani
  3. Bisa baca tulis Al-Qur’an
  4. Bebas Narkoba

Tim Seleksi penjaringan tersebut meliputi
Ketua Tim Seleksi : KH. Mu’jizet Imam

Anggota :
KH. Ni’matur Rasyid
Ust. Abd. Aziz
Ust. Moh. Tasib
Ust. Fauzi

Share This Article