Jangan Galau ! Ini Tips Hari Valentine Buat Kamu yang Jomblo

Redaksi By Redaksi
3 Min Read

TIPS AND TRIK, Suararakyat.id – Empat hari lagi adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang, karena tak lama lagi hari-hari kita akan dipenuhi dengan promo diskon cokelat dan buket bunga, hari itu biasa orang menyebutnya hari kasih sayang atau lebih populer di sebut hari valentine. Hari valentine adalah hari kasih sayang yang sangat identik dengan yang manis-manis seperti cokelat, bunga dan lainnya.

Buat yang sudah punya pasangan pasti menantikan hari valentine dan berangan angan hal apa yang akan pasangan kalian berikan dihari tersebut.

Akan tetapi tak banyak diantara kalian yang masi jomblo, dan galau mikirin mau ngapain ya? Tenang kalian tidak sendirian kami akan emmberikan tips untuk anda untuk melewati hari kasih sayang dengan suasana hati yang menyenangkan. Daripada bingung yuk intip tips yang mimin kasih biar valentinemu ga hanya diam di kamar aja.

Yuk intips hal yang bisa dilakukan di hari valentine:

  1. Membeli reward untuk diri sendiri

Cara pertama merayakan Valentine meski sedang menjomblo adalah mencintai diri sendiri dengan memberi hadiah untuk diri kita atas hal-hal yang mampu kita capai hingga hari ini. Reward tak selalu harus barang barang mewah, Sobat SR cukup merayakan dengan membeli cokelat di market terdekat, untuk di nikmati di teras rumah dengan secangkir kopi hangat bersama orang terdekat.

Berdasarkan penelitian memakan cokelat dapat menurunkan kadar stress dalam diri. So, jangan ditunda lagi untuk makan cokelat.

2. Mencoba resep makanan baru

Mungkin beberapa hari ini kamu sibuk terus dengan pekerjaan, nah, untuk itu gak ada salahnya jika kamu mencoba melakukan hal baru dengan mencoba resep makanan kesukaan. Aktifitas memasak dapat menambah semangat baru dalam diri, kamu bisa berinovasi lagi agar tidak bosan dengan masakan yang itu-itu saja.

3. Melakukan staycation

Salah satu cara untuk menyenangkan diri dengan melakukan staycation. 

Gak harus pergi jauh-jauh ke luar kota, kamu bisa pergi liburan yang gak terlalu jauh jaraknya dari rumahmu.

4. Memberikan bunga untuk keluarga

Hari Valentine juga identik dengan memberikan bunga kepada orang tersayang. Bunga dinilai sebagai bentuk kasih sayang yang mendalam dan kesan romantis. Keluarga adalah oarang yang selalu ada untuk kita, maka tidak ada salahnya jika sobat SR memberikan bunga untuk keluarga di rumah.

5. Hangout bareng sahabat

Kumpul bareng teman jadi salah satu cara untuk refresh pikiran, menyambung silaturahmi, dan melepas penat di tengah kesibukan. Bertemu dengan sesama jomblo juga bisa menumbuhkan perasaan bahwa kamu tidak sendirian. Gimana asik bukan?

Semoga bermanfaat tips nya ya…

Penulis: Hotim

Editor : Sol

Share This Article