CYBER YELLOW Dan NO REKEN Sabet Trophy Bergengsi MAC Kontes JATIM 2022

Redaksi By Redaksi
2 Min Read
Abin (CYBER YELLOW): (foto: dok.suararakyat.id)

JATIM, Suararakyat.id – Modify Auto Contes (MAC) merupakan ajang nyali buat para Driver’s dan Modifikator kendaraan roda 4 (empat) di semua merk, kelas dan type. MAC Contest banyak menyediakan beberapa kategori, yang banyak memantik para modifikator ikut unjuk gigi.

Ajang bergengsi Kontes yang bertajuk MAC CONTEST Series IV sukses terlaksana. Kontes yang berlangsung sejak tanggal 18-19 Juni 2022, berlokasi di ATRIA Hotel Malang Jawa Timur.

“Cyber Yellow” adalah salah satu kontestan asal Bringkoneng Banyuates Madura, berhasil sabet Trophy penghargaan dari MAC dengan nominasi “The Best Driver Attitude”. (19/6).

“No Reken” juga mendapatkan 2 (Dua) Trophy dengan nominasi “The Best Car Display” kategori Jeep dan panggung. Hedinia Putri sosok perempuan muda adalah nahkoda dari Jeep Rubicon, yang juga berasal dari Bringkoneng Banyuates, Sampang.

Kahfi Bintang, nahkoda Sedan Lancer GLX, Kuning (Cyber Yellow) sebelumnya merasa optimis dengan Modifikasi Interior Mobilnya. Karena menilai reparasi full body mobilnya (interior khususnya) sudah memenuhi syarat.

“Terima kasih buat MAC karena sudah bisa mewadahi untuk menyalurkan kreasi kami. MAC adalah wadah untuk menyalurkan hobi yang terarah.” Ucap Abin, sapaan akrabnya.

Joe Kurniawan (Ketua Pelaksana MAC), setelah kontes di Jawa Timur InsyaAllah kamu akan mengadakan kontes di negeri Jiran, Malaysia, dengan tujuan yang sama yaitu memberikan wadah bagi para pecinta automotif. Paparnya via WhatsApp.

“Kontestasi semakin ketat dengan bermunculan modifikasi baru dari para peserta. Semoga para kontestan yang sudah terpilih dan mendapatkan Trophy MAC di Jawa Timur, bisa menambah kreasinya di ajang kontestasi berikutnya. Terimakasih juga buat para Modifikator Jatim yang sudah mensupport kami. Selamat ya, buat para The Winner.” Tutup Joe. (SO7)

Share This Article