KH. Yasin Ajak  Masyarakat Memakmurkan Masjid 

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
penyampaian ceramah agama oleh KH. Yasin

KH. Yasin Ajak  Masyarakat Memakmurkan Masjid

SUMENEP – Ribuan masyarakat Desa Rajun menghadiri Pengajian Umum yang diadakan oleh Remas dan Takmir Masjid Darul Jannah Dusun Maronggi Desa Rajun Pasongsongan Sumenep. Selasa, 31/5/22.

Pengajian tersebut menghadirkan penceramah Fenomenal dari Bangkalan, KH. Kholil Yasin. Dakwah KH. Kholil menggunakan bahasa santai, humoris dan mudah dipahami. Kiyai muda tersebut juga aktif berdakwah di Media sosial seperti youtube dan FB,  ia juga murah senyum dan ramah.

Dalam tausiyahnya, KH. Kholil Yasin mengajak masyarakat memakmurkan dan menghidupkan kegiatan masjid baik secara fisik dan sumbangan pemikiran.

Para Jama’ah antusias menyimak tausiyah Penceramah dari kota Bangkalan tersebut. Lebih lanjut, KH. Kholil juga memaparkan salah satu keutamaan  iman dan sholat lima waktu lebih-lebih mengerjakan sholat berjamaah di masjid.

Sementara itu, Menurut Ach. Rifak salah satu jamaah yang hadir merasa senang dan Bangga di desa Rajun bisa dihadiri penceramah kondang yang sebelumnya hanya mengikuti di sosial Media.

“KH. Kholil punya magnet besar dalam mensyiarkan agama Islam kepada masyarakat awam, selalu ramah, humoris dan jauh dari narasi penyebaran kebencian” ujarnya.

Sebelum KH. Kholil memberikan tausiyah, K.Abd Muqit (Mewakili Ketua Panitia) dalam sambutannya menekankan jamaah yang hadir bisa belajar langsung kepada da’i masyhur yang didatangka dari Kabupaten Bangkalan. (Aundjan)

Share This Article