KIB Sampang Kompak Mendukung H. Ab Calon Bupati Sampang 2024

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kabupaten Sampang (foto: dok.suararakyat.id)

SAMPANG, suararakyat.id – Tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kabupaten Sampang sepakat mendukung H.Abdullah Hidayat sebagai calon Bupati Sampang pada kontestasi Pilkada kabupaten Sampang tahun 2024 mendatang.

Di akhir konsolidasi KIB memunculkan nama H. Abdullah Hidayat yang juga sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Sampang.

Sukandar selaku Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang menyampaikannya usai acara konsolidasi KIB yang digelar di Restoran wisata Camplong. Senin (27/6).

“Kader PPP, bersama PAN dan Golkar yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sepakat mendukung H. Abdullah Hidayat sebagai calon Bupati Sampang pada kontestasi pilkada kabupaten Sampang tahun 2024,” Tegas Kandar.

Ditempat yang sama, Slamet Ariyadi ketua DPD PAN Kabupaten Sampang, mendukung penuh upaya PPP untuk mengusung H. Abdullah Hidayat sebagai calon Bupati Sampang pada kontestasi pilkada tahun 2024 mendatang.

“Kader PAN mendukung upaya PPP untuk menjadikan H. Ab sebagai calon Bupati Sampang tahun 2024, bagi kami yang penting KIB Kompak,” Ungkap Slamet.

Dilain hal juga disinggung terkait siapa calon Wakil Bupati yang akan mendampingi H. Abdullah Hidayat pada pilkada 2024. Dengan tegas Slamet mengatakan, bahwa dirinya lebih fokus untuk mengabdi sebagai anggota DPR RI.

“Hal itu saya serahkan kepada KIB Kabupaten Sampang. Saya sendiri masih fokus mengabdi sebagai anggota DPR RI,” Tegas Slamet.

Pada acara tersebut, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kabupaten Sampang juga mengumumkan sejumlah nama-nama Calon Presiden yang diusulkan KIB Kabupaten Sampang.

Adapun nama yang diumumkan adalah; Zulkifli Hasan, Ganjar Pranowo, Anis Baswedan, Ridwan Kamil dan Khofifah Indar parawansa, serta Erick Tohir. (Yhoel)

TAGGED:
Share This Article