Konsisten Turun ke Desa, Kerja Nyata Slamet Ariyadi Turut di Rasakan oleh Masyarakat Luas, Hingga Pesantren

Redaksi
By Redaksi
3 Min Read
Slamet Ariyadi, S.Ps.i saat memberikan bantuan Genset Kepada Warga Di Pamekasan, Senin 26/12/2022.

MADURA, Suararakyat.id – Duduk sama rata berdiri tanpa raja, menjadi ungkapan yang tepat untuk Legislator muda Madura Slamet Ariyadi, pasalnya ia sering kali turun gunung untuk sekadar mendengar curhatan rakyat kecil di pedesaan, ia melakukan Pekan Aspirasi dengan Dengar Pendapat Masyarakat (DPM) di Pon-Pes Darut Tauhid Pal Petto’, Plakpak, Pamekasan. Senin, (26/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Slamet Ariyadi disambut langsung oleh Pengasuh Pon-Pes Darut Tauhid Pal Petto’ yaitu KH. Hasan Bakir.

Dalam sambutanya, Pengasuh Pon-Pes Darut Tauhid yang telah lama berkecimpung dalam dunia Politik, Ra Bakir sapaan akrabnya, memaparkan bahwa hadirnya Slamet Ariyadi sebagai Anggota DPR RI F.PAN di Pon-Pes Darut Tauhid bukan yang pertama kalinya, melainkan sudah menjadi bagian besar dari Pondok pesantren Darut Tauhid. Sehingga dari itu, beliau meminta kepada masyarakat yang hadir untuk ikut serta mendoakan Slamet Ariyadi agar diberikan kekuatan untuk mengemban amanah dan di kontestasi 2024 bisa terpilih kembali.

“Mari kita semua berdoa agar bapak Slamet ini, di berikan kekuatan dan keteguhan hati untuk terus memberi manfaat kepada masyarakat, dan bisa terpilih kembali di 2024” Harapnya.

Bak gayung bersambut, Slamet Ariyadi selaku politisi muda Madura juga menuturkan dalam sambutanya, bahwa ia hadir di ponpes Darut Tauhid bukan pertama kali, tetapi ia menyampaikan bahwa ketika ke Ponpes Darut Tauhid ia merasa seperti pulang ke rumah sendiri. Sebab Pondok Darut Tauhid di anggap sebagai pondok sendiri dimana ia belajar.

Slamet berharap, hadirnya dirinya ke ponpes Darut Tauhid bertemu dengan masyarakat bisa membawa manfaat dan kemaslahatan baik untuk pondok atau masyarakat secara umum.

“semoga pertemuan ini mendatangkan barokah untuk kita semua, semua aspirasi masyarakat kami catat dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkannya”, Paparnya.

Di tempat yang sama, Hasbulla selaku tokoh masyarakat, mengapresiasi dengan hadirnya sosok muda yang menginspirasi banyak orang, ia menilai bahwa Slamet merupakan satu-satunya anggota DPR RI yang sering turun gunung dan menyapa langsung masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada bapak Slamet, telah hadir mendengar aspirasi kami, dan juga untuk buah tangan yang di bawa berupa genset dan sound sistem, semoga ini menjadi berkah dan manfaat untuk masyarakat” Pungkasnya.

Share This Article