Lebaran Ketupat, 8 Atlet Paralayang akan Terbang di Puncak Lanjari Sumenep

Redaksi By Redaksi
1 Min Read

SUMENEP, suararakyat.id – Lebaran ketupat di Objek Wisata Paralayang Jokotole, Puncak Lanjari, Kabupaten Sumenep akan menerbangkan 8 atlet paralayang Jawa Timur, pada tanggal 29-30 April 2023.

Menampilkan Para atlet profesional dari Kota Malang, Kabupaten Bangkalan dan Atlet Lokal Kabupaten Sumenep. Mereka akan tampil menunjukkan skil terbaiknya sambari memanjakan wisatawan di Puncak Lanjari, Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

“Wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam dari atas ketinggian di Puncak Lanjari serta wisata kuliner tradisional” Kata Samsul Arifin Sekdes Desa Soddara.

Selain antraksi penerbangan peralayang, puncak Lanjari juga menyuguhkan keindahan alam dan sejuknya udara perbukitan yang alami.

“Pada tanggal 29-30 April 2023 antraksi penerbang Paralayang juga dengan hiburan Live Musik Orkesta beserta launching Kafe Lanjari” Tambahnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep yang memasukkan paralayang ini sebagai agenda tahunan di Kabupaten Sumenep.

“Terima Kasih kepada Bupati Sumenep yang telah memasukkan kegiatan paralayang Puncak Lanjari ini menjadi agenda tahunan kalender wisata di Kabupaten Sumenep” Terangnya.

Share This Article