OPTIMIS: DPD PAN Kabupaten Sampang Gelar Rakerda I Menuju Pemilu 2024

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

SAMPANG, suararakyat.id – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan Pancalegan Dini 2024 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sampang digelar, bertempat di hotel Camplong Kabupaten Sampang, Senin (27/6).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Slamet Ariyadi selaku Ketua DPD PAN Sampang, dan Ahmad Rizki Sadig selaku Ketua DPW PAN Jatim, beserta seluruh anggota/peserta Rakerda I DPD PAN Sampang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Jatim menyampaikan bahwa, Rakerda itu adalah melaksanakan, menindaklanjuti hasil-hasil Rakerwil yang sudah dilaksanakan oleh rekan-rekan di wilayah.

“Hasil-hasil tersebut akan menjadi motivasi baru, wacana-wacana baru, program-program baru yang harus dilahirkan juga di Rakerda I, agar tetap sinergis mulai dari pusat, provinsi sampai pada daerah,” tegas dia.

Slamet Ariyadi, S.Psi Selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Sampang juga memaparkan bahwa perhelatan situasi politik di tahun 2022 ini, momentum dan harus mampu mengambil kesempatan untuk eksistensi para kader PAN ke depan.

Slamet yang juga sebagai Legislator di DPR RI ini yakin PAN akan mampu untuk meraup suara yang signifikan di Kabupaten Sampang. “InsyaAllah PAN akan mendapatkan 2 (dua) kursi per Dapil. Mengingat semakin suburnya kader PAN di Kabupaten Sampang.” Tutupnya. (Dre)

Editor : Sol

Share This Article