Paslon AMIN Janji Atasi Kelangkaan Pupuk di Madura

Redaksi By Redaksi
2 Min Read

SAMPANG, Suararakyat.id – Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar berkampanye di Madura, Rabu (31/01/ 2024).

Dua calon pengusung Partai Nasdem, Demokrat, PKB dan PKS mengawali kampanyenya di Kabupaten Sumenep. Setelah itu menuju ke Kabupaten Pamekasan.

Di Kabupaten Pamekasan, ribuan warga berkumpul untuk kampanye. Di hadapan  pendukungnya, calon AMIN berjanji akan mengatasi kekurangan pupuk jika terpilih menjadi pemimpin Indonesia.

“Kita di sini bukan sekedar untuk memadati lapangan, tapi karena kita ingin melihat perubahan di Indonesia, dan kami ingin Indonesia sejahtera dan rakyatnya sejahtera,” ungkap Anies Baswedan.

“Saya rasa yang datang bukan karena mendapatkan bayaran, akan tetapi kalian datang punya harapan untuk kemajuan Indonesia ke depan,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Pasangan AMIN berkomitmen membawa perubahan di Indonesia jika ditakdirkan menang. Bahkan, biaya hidup akan lebih murah dan lapangan pekerjaan kerja akan terbuka lebar. 

“Saya yakin, Insya Allah pasangan AMIN yang menang,” ujarnya disambut  tepuk tangan meriah.

Sementara itu, Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan, jika pasangan AMIN menang, maka masyarakat Madura tidak  lagi khawatir dengan masalah kelangkaan pupuk.

“Pemerintah seharusnya  fokus pada pupuk yang  selalu menjadi perhatian masyarakat petani saat ini, bukan malah membuat program  gagal, Food Estate. Kalau Pasangan AMIN menang, kami pastikan Pupuk akan dijamin ketersediaannya kepada setiap rakyat Madura,” janjinya.

Share This Article