Pelantikan DPP BM PAN 2022 Siap Bersinergi Menyongsong PEMILU 2024

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

JAKARTA, Suararakyat.id – Pelantikan Pengurus DPP BM PAN dan RAKERNAS DPP BM PAN 2022 oleh Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Partai Amanat Nasional di Hotel Mercure Jakarta 23-24 Juli 2022.

Pelantikan Pengurus DPP BM PAN ini dihadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Menteri BUMN Erik Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta pengurus BM PAN seluruh indonesia. (23/7)

Sekjen BM PAN Slamet Ariyadi sekaligus Anggota DPR RI mengatakan, pelantikan tersebut merupakan Rakernas ke 1 pasca pelantikan DPP BM PAN dan dihadiri oleh seluruh DPD dan DPW BM PAN Se-Indonesia.

“BM PAN adalah organisasi sayap partai, berkaitan untuk mengusung baik itu calon presiden atau wakil presiden, itu merupakan hak prioritas dari Ketua Umum PAN, tentunya apa yang jadi keputusan Partai, saya selaku Sekjen BM PAN Insyah Allah selaras dan sinergi dengan arahan Ketua Umum PAN,” papar Slamet Ariyadi di sela-sela pelantikan dan rakernas.

Dilain hal, Slamet Ariyadi menjelaskan bahwa sebagai Barisan Muda PAN ia mendorong kepada teman-teman khususnya BM PAN untuk ikut aktif didalam memperjuangkan suara-suara PAN di pemilu 2024 khususnya BM PAN.

“BM PAN ini untuk ikut Caleg yang terpenting di internal kami dan kedua mereka ikut menggerakkan sayap-sayap organisasi ataupun eksternal barisan muda ini, untuk bisa menggaet anak muda di tahun 2024 untuk lebih aktif kembali untuk bisa menggaet suara anak muda di PAN,” ungkap Slamet Ariyadi.

Ia juga menambahkan, jangka pendek pertama dalam menghadapi pemilu 2024 akan melakukan konsolidasi-konsolidasi di tingkat provinsi, kabupaten kota dan “Alhamdulilah kami sebelum dilantik sudah 16 provinsi sudah di melakukan road show, untuk jangka panjang kami tetap akan melakukan konsolidasi di internal DPP BM PAN bagaimana BM PAN bisa menjadi barometer untuk bisa menyongsong suara PAN di 2024. Harapannya mudah-mudahan setelah dilantiknya BM PAN ini, kita semakin solid dan mampu betul-betul bagaimana dengan adanya BM PAN ini suara PAN semakin naik dan kursi di DPR RI bisa mencapai 60 kursi.” Tutup legislator muda asal Madura tersebut penuh semangat. (Dre)

Editor : Sol

Share This Article