Safari Politik Anies Diwarnai Insiden Panggung Ambruk, LED Timpa Mobil Rombongan

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read

SAMPANG, Suararakyat.id – Safari politik Anies Baswedan di Kabupaten Sampang, Madura, diwarnai insiden robohnya layar LED berukuran 2×3 meter di area parkiran yang berlokasi di depan pondok pesantren At-Taroqi, Desa Tanggumung, Sampang.

Hal tersebut terjadi karena hujan lebat disertai angin kencang menerpa lokasi setempat. Sekitar pukul 13.00 WIB, tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras dari arah parkiran.

Peristiwa yang tidak diinginkan tersebut tidak menelan korban, namun mobil jenis Daihatsu Grandmax berserta satu unik sepeda motor Honda Beat tertimpa dan mengakibatkan beberapa kerusakan seperti yang terekam dalam video citizen jurnalis yang tengah viral di media sosial.

Video tersebut mendapat sorotan dari beberapa netizen, seperti halnya M, Dia mengatakan robohnya layar LED saat kegiatan safari politik Anies tersebut merupakan tanda dari alam.

“ini adalah tanda alam..!!,” ujarnya dari akun twiter pribadinya.

Hal serupa juga terdapat beberapa cuitan di Instagram seperti komentar berikut,

“Ketika alam tidak merestui,” ungkap akun @ahmadchoir dalam komentar Instagram

“Alam saja menolak,” ungkap akun @gedeandrias14 dalam dalam komentar Instagram

Di samping itu, meski terjadi insiden itu tidak mengganggu jalannya kegiatan safari politik yang dilaksanakan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kegiatan yang bertajuk silaturahmi kebangsaan di Ponpes Attaroqqi tersebut berjalan lancar hingga akhir acara. (Red)

Share This Article