Wisata Puncak Ratu Pamekasan Menarik Untuk Tempat Camping

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read

PAMEKASAN, Suararakyat.id – Puncak Ratu adalah tempat Wisata yang menarik untuk dijadikan tempat camping. Lokasi tempat wisata ini berada di Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Wisata yang terkenal memiliki spot panorama pemandangan yang indah dari ketinggian bukit itu didesain seperti wisata paralayang yang berada di Kabupaten Malang.

Mulai dari tempatnya yang sejuk, para pengunjung bisa melihat pemandangan alam hijau dan indah dari atas bukit yang ketinggiannya mencapai 100 meter.

Pengunjung yang datang ke tempat ini mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia. Menariknya di wisata puncak ratu ini semakin unik karena ditanami banyak pohon sengon dan durian.

Khoirul Anam (23) salah satu pengunjung asal Kadur, Pamekasan mengatakan bahwa kedatangan ke puncak ratu untuk menghilangkan penasaran terhadap pemandangan wisata yang banyak digemari kalangan remaja.

“saya sendiri sangat tertarik karena tempat wisata ini berbeda dengan tempat wisata yang lain yang ada di Pamekasan, disini saya bisa membawa teman-teman untuk berkemah atau camping,” ujar herul sapaan akrabnya, Minggu (18/09).

Sementara, Wisata Puncak Ratu ini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp10.000 , sebagai uang tiket masuk. Sementara untuk parkir hanya dikenakan Rp 3.000 bagi roda dua dan Rp 5.000, untuk kendaraan roda empat. (Idrus)

Share This Article