Direktur Pasca Sarjana IAIN Madura Ajak Mahasiswa Usai KPM, Tetap Jalin silaturahim dengan Warga

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Atiqullah, Direktur Pasca Sarjana IAIN Madura

PAMEKASAN, Suararakyat.id – Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) reguler mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura tahun 2022 di Desa Larangan Badung telah selesai. Acara penutupan berlangsung di halaman balai Desa Larangan Badung. pada Selasa, (02/08).

Penutupan ini dihadiri oleh kepala desa, camat, dan seluruh masyarakat Desa Larangan Badung. Turut hadir juga DR. H. Atiqullah, S.Ag. M., Pd,) selaku Direktur Pasca Sarjana IAIN Madura yang beberapa minggu yang lalu baru dilantik oleh rektor IAIN Madura.

Atiqullah selaku DPL (Dosen Pembimbing lapangan), juga menyampaikan harapannya setelah berakhirnya mahasiswa melaksanakan kegiatan KPM di Desa Larangan Badung.

“Harapan saya setelah kegiatan KPM usai, teman-teman mahasiswa IAIN Madura tetap bergandengan tangan dengan warga Desa Larangan Badung khususnya dengan kepala desanya . Jangan sampai mahasiswa KPM selesai silaturahim juga selesai, jangan. Kita harus tetap bergandengan tangan agar semangat gotong royong bisa terus disalurkan,” ujar Direktur sekaligus Dewan Pembimbing Lapangan (DPL) KPM posko 38 tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Larangan Badung, Fitriyah S., Sos menyampaikan, “saya ucapkan terima kasih kepada mahasiswa KPM yang telah bersedia menggali potensi-potensi pemuda desa larangan Badung, semoga senantiasa kalian tetap berkarya dan menjaga kekompakan,” ucapnya.

Sahrullah selaku Koordinator Desa (Kordes) menyampaikan bahwa akan tetap menjaga silaturahmi dengan Kepala Desa larangan Badung, “Terimakasih bapak atiqullah selaku Direktur pasca sarjana dan juga DPL, telah mengarahkan kita untuk konsisten dan berkontribusi selama 1 bulan di Desa Larangan Badung,” pungkas sahrul mahasiswa BKPI tersebut.

Dalam acara Malam puncak, selain itu dilaksanakan serangkaian perpisahan dan pemberian hadiah lomba acara juga di meriahkan dengan hiburan bersama Musik Gambus Al-Abbas. (Idrus)

Share This Article