FL2MI Korda Madura Sukses Gelar Deklarasi Kemenangan Menjelang Muswil Tingkat Jawa Timur

Redaksi
By Redaksi
2 Min Read
Perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Perguruan Tinggi se-Madura dalam Musyawarah, di EJSC Bakorwil Pamekasan.

PAMEKASAN, Suararakyat.id – Forum Lembaga legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) korda Madura menggelar Deklarasi kemenangan melalui musyawarah Pra Muswil di tingkat Jawa Timur, yang dilaksanakan di EJSC Bakorwil Pamekasan, (31/08).

Dalam acara tersebut, turut hadir semua perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Perguruan Tinggi se-Madura dalam Musyawarah untuk membahas persiapan Pra Muswil di tingkat Jawa Timur, yang akan digelar di Universitas Merdeka Malang pada bulan September mendatang.

Mohammad Nasir selaku Koordinator Daerah FL2MI Madura menuturkan, digelarnya rapat Pra Muswil tersebut sebagai Bentuk silaturahmi selaku lembaga legislatif antar Perguruan Tinggi yang ada di Madura.

“Bentuk Silaturahmi ini adalah bagian dari kesolidan antar DPM/MPM Se Perguruan tinggi di pulau madura, dan FL2MI menjadi wadah untuk saling menginpirasi dan menyampaikan gagasannya untuk NKRI,” Ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, Dalam rapat tersebut FL2MI Korda Madura akan mengusung calon untuk berkontestasi di pemilihan koordinator di tingkat Jawa Timur tersebut.

“Langkah ini adalah bagian dari mensukseskan serta berikhtiar untuk berkomitmen dalam memenangkan Kontestasi politik FL2MI di tingkat Jawa Timur,” terangnya.

Diketahui FL2MI Korda Madura calon yang akan diusung adalah Imam Buchori dari perwakilan DPM Stais Bangkalan. Dirinya dipercaya untuk maju menjadi koordinator wilayah FL2MI Jawa Timur.

Imam Buchori saat dimintai keterangan menuturkan sangat berterima kasih kepada teman – teman FL2MI Madura yang mendukung dan memberikan izin kepada dirinya untuk maju menjadi calon koordinator FL2MI Jawa Timur.

“Dengan niat yang sangat baik dan dukungan penuh serta support dari teman- teman legislator Madura yang terdiri dari 41 kampus di Madura,” ucapnya.

Dirinya menuturkan akan siap lahir batin menjadi calon kordinator wilayah Jawa timur dengan segala tantangan dan rintangan yang ada

“Semua itu akan jauh menjadi lebih mudah adanya dengan adanya persatuan teman – teman FL2MI korda Madura, tuturnya.

Lebih lanjut ia berharap semoga dengan Adanya Ikhtiar ini FL2MI lebih solid lagi khususnya Madura yang terdiri dari 4 kabupaten.

“Saling merangkul, membimbing, mengarahkan dan menjaga antar legislator se-Madura menuju Madura bangkit maju lebih baik,” pungkasnya. (Idrus)

TAGGED:
Share This Article