Inovasi Menuju UIN, IAIN Madura Gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Biro AUAK Baru

Redaksi By Redaksi
2 Min Read

PAMEKASAN, Suararakyat.id – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sukses melaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (Kabiro AUAK).

Jabatan Mantan Kabiro AUAK IAIN Madura yakni Drs Abd Halik, M.M sudah resmi diserahkan kepada Dr. H. Syamsul Bahri, M.Pd.i sebagai Kabiro AUAK yang baru di IAIN Madura.

Abd Halik, mantan Kabiro AUAK, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh civitas akademika dan para pimpinan IAIN Madura yang sudah bekerjasama selama ia menjabat di IAIN Madura.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Madura, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi dan civitas akademika yang berlangsung di Auditorium IAIN Madura, Rabu (12/10/2022).

Rektor IAIN Madura, Dr. H. Saiful Hadi, M.Pd. memberikan ucapan selamat kepada Abd. Halik dalam mengemban amanah baru di kampus UIN Satu Tulungagung sebagai AUAK disana.

“Ini adalah kesempatan yang diberikan kepada mantan Kepala Biro Akademik Umum Perencanaan dan Kemahasiswaan Abd. Halik di kampus Sa’id Rahmatullah Tulungagung, semoga mampu mengemban amanah barunya disana,” ujarnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Rektor Hadi kepada kabiro AUAK IAIN Madura yang baru yakni Dr. H. Syamsul Bahri, M.Pd.i.

“Beliau ini sebelumnya sebagai Biro di IAIN Jember dan pernah juga menjabat sebagai Biro di UIN sunan Ampel Surabaya,”

“Melalui pengalaman-pengalaman yang dimiliki Kepala biro yang baru, maka kontribusinya dalam membangun sistem manajemen mutu kelembagaan di IAIN Madura semoga cepat tercapai dengan baik,”tuturnya.

“apalagi dari Kementerian Agama republik Indonesia (Kemenag) pusat memberikan apresiasi kepada PTKIN terlebih untuk Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dalam rangka menginovasi menginspirasi semangat perubahan menuju UIN Madura,”pungkasnya. (Idrus)

Share This Article