Karang Taruna Arjuna Jaya Memaknai Kemerdekaan

Redaksi
By Redaksi
1 Min Read
Antusias warga saat memasang bendera di depan rumah.

SAMPANG, Suararakyat.id – Berbagai macam kegiatan disusun untuk merayakan HUT RI ke – 77, salah satu hal sederhana yang memiliki makna tinggi ialah memasang bendera di depan rumah. Memasang bendera tentu saja sudah umum dilakukan oleh masyarakat indonesia dari tahun ke tahun. Sebagaimana yang dilakukan oleh Anggota Karang Taruna Arjuna Jaya Desa Torjunan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Sabtu, (13/8).

Gus Abdul Wadud salah satu warga Desa Torjunan, mengungkapkan bahwa dirinya dan warga sekitar juga ikut bendera di depan rumah, ini adalah bentuk merayakan dan ikut senang atas kemerdekaan RI, serta ikut senang kepada pemuda pemudi Desa Torjunan yang tergabung dalam Karang Taruna Arjuna Jaya.

“memang ini selalu dilakukan untuk menyambut HUT RI ke 77, meskipun rumah saya tidak terletak di tepi jalan yang strategis, namun ini bentuk menghormati dan ikut merayakan HUT RI,” Tuturnya.

Selain itu juga, saya atas nama warga Desa Torjunan sangat mengapresiasi atas kinerja Karang Taruna Arjuna Jaya Desa Torjunan, yang tak kenal lelah untuk menemani, mengayomi dan membantu masyarakat Desa Torjunan. Karang Taruna Arjuna Jaya saat ini masih dalam masa kepemimpinan yang seumur jagung namun diharapkan progress kedepan dapat membawa manfaat di tengah-tengah masyarakat Desa. (kurdi)

Share This Article